Rahasia Agar Diterima Google Adsense | Info Links 304

Senin, 01 April 2019

Rahasia Agar Diterima Google Adsense

Rahasia Agar Diterima Google Adsense

Tips Google Adsense: Bagaimana Proses Blog di Terima Adsense

Tips Google Adsense - Hampir dijamin setiap Blogger pasti mengenal Google Adsense. Google Adsense ialah sebuah program periklanan berbayar untuk penerbit atau publisher untuk empunya situs web atau blog guna menghasilkan penghasilan dari hasi konten yang di terbitkan.

Di internet, ada tidak sedikit sekali program yang dapat mendapatkan pendapatan di samping Adsense. Tetapi, Adsenselah menjadi opsi terbaik, meski tidak gampang untuk diterima menjadi penerbit mereka.

Untuk bergabung dengan program Google Adsense sebagai penerbit atau publisher,hal yang kesatu yang mesti kamu lakukan ialah mempunyai situs atau blog guna penempatan iklan. Lantas, bagaimana tips Google Adsense supaya sebuah blog atau website dapat diterima. Dibawah ini sudah saya sampaikan tips Google Adsense supaya blog kamu di terima Adsense sebagai penerbit mereka.

Tips Google Adsense Agar Blog kita di Terima Google Adsense

Memiliki tulisan berkualitas

Anda mesti memiliki tulisan yang berkualitas. Yang dimaksud dengan tulisan berkualitas ialah tidak duplikat, bermanfaat untuk pembaca, dapat menuntaskan permasalahan pembaca.
Dengan panjang tulisan paling tidak paling tidak 500 kata untuk ketika ini. Sangat baik andai artikel kamu mempunyai gambar ilustrasi. Bagaimana Google mengenal artikel kamu berkualitas dan berguna untuk para pengunjung? Sepengetahuan saya Googel mengenal tulisan berkualitas yakni berapa lama pengunjung menyimak artikel kamu melalui Google Analytics.

Biasanya tulisan berkulitas saat pengunjung menyimak artikel kamu di atas 3 menit dan tidak memblokir halaman kamu dengan cepat. Dan ini pun akan menaikkan posisi Serps kamu di Google.

Buatlah minimal 50 tulisan saat mendaftar. Ada pun yang menuliskan 20 artikel, bahkan terdapat yang menuliskan 10 artikel. Memang benar, tapi tersebut dulu. Sekarang Google melulu menerima blog dengan isi blog yang padat dengan artikel. Artinya bisa jadi blog kamu sangat gampang di terima bilamana jumlah tulisan sudah mengisi kriteria tersebut.

Membuat atau mempunyai Navigasi yang jelas

Tips Google Adsense dengan Navigasi adalahelemen urgen yang bakal dipertimbangkan Google Adsense guna mengevaluasi kelayakan suatu situs atau blog. Hal ini telah lazim untuk Adsnesedalam menampik permintaan calon publisher karena dalil Navigasi yang buruk.

Navigasi yang baik ditentukan oleh sejumlah hal.Yang kesatu, tidak membingungkan pengunjung. Misal blog berbasis WordPress dengan mempunyai panel eksklusif dalam penempatan menu. Namun, kamu harus dapat memutuskan bagaimana penempatan menu yang bakal di tampilkan.

Jadi pastikan menu yang kamu buat gampang ditemukan oleh pembaca, tidak disembunyikan, ukurannya sedang dan mempunyai warna yang tepat yang cocok dengan warna blog anda.

Menu navigasi pun harus lengkap, yakni terdiri dari sejumlah menu wajib laksana tentang kami, kepandaian privasi, TOS, kontak dan kelompok konten yang lainnya.

Ingin tahu rahasia selanjutnya? Buka Rahasia Agar Diterima Google Adsense.

Load comments

Get notify via email